Tuesday, March 24, 2009

Elfen Lied (Anime ter sadis yg pernah saya tonton...+ menyedihkan)


Ini dia, anime paling sadis yg pernah saya tonton (saya bold yaa, yang pernah saya tonton sampai saat pengeposan ini karena pasti di masa depan ada yang lebih sadis wkwkwk)
Hanya ada 12 episode..
tapi.. semuanya..
mengerikan + menyedihkan
Apalagi episode terakhirnya..
Gk tahan ngeliatinnya !!
Jadi ceritanya gini lho,
di Jepang itu, ada seorang cewe yang bukan cewe biasa,,namanya Lucy..
kenapa bukan cewe biasa ?
karena dia itu memiliki lebih dari 2 tangan...
tangan ke-3 nya itu tidak terlihat alias transparan..
dan tangannya yang ke 3 itu,,bisa menjulur sampai 2 meter..
ia dikurung di sebuah tabung... supaya ia tidak bisa kabur..
karena jika ia kabur,,ia bisa membunuh orang dengan tangannya itu..
Tapi, karena kecerobohan si polisi yang menjaga, maka ia bisa kabur..
Dan ternyata,,ia memiliki 2 kepribadian.
Yang satu adalah kepribadian baik dan yang satu dirinya yang sebenarnya..
Inilah wajah Lucy :


Wajahnya emank gak jahat..
tapi dia memang gak jahat !
sampai pada suatu hari, ia ditemukan oleh seorang cowo bernama Kouta..
Dan Kouta memberi nama Nyuu pada Lucy, karena pada saat itu ia tidak bisa berbicara dan cuma bisa bersuara "Nyuu"
Nah, sampe situ dulu..
hehe...

Ini Lucy sesudah potong rambut
Oh ya, anime Elfen Lied ini di awali dengan sebuah manga berjudul sama yang dikarang oleh Lynn Okamoto-sensei.
Untuk soundtrack anime,
openingnya dinaynyikan oleh Kumiko Noma yang judulnya "Lilium" dan ending nya dinyanyikan oleh Chieko Kawabe berjudul "Be Your Girl".
Kalo gw secara pribadi sih,,gw paling suka ama opening nya tuh !!
Nuansa nya kelam banget...
pas banget sama anime nya..
Pasti kalo kalian nonton bakal nangis deh !
YAKIN !



Bagi anda semua yang tidak menyukai kekerasan ataupun yang berhubungan denga nudity,,
saya sarakan jangan menonton anime yang satu ini..
XP



Di atas itu adalah saat paling mengharukan + menyedihkan + paling romantis di Elfen Lied !!
Aduh.. gk tahan deh T_T

Sedikit perkenalan tokoh nih,,
Kalo Lucy kan udah banyak tuh gambarnya di atas,
sekarang yg lain :

<== Ini dia Kouta,,cowo paling populer di anime satu ini..kasian sih dia..
Adiknya mati di bunuh Lucy.. *spoiler*
Tapi dia gak dendam sama Lucy..
Justru dia sayang banget sama Lucy di akhir episode..




Nah, Kalo yang ini nama nya Yuka.. Dia temen Kouta
Sejak kecil, dan dia kayaknya cemburu sama Lucy yang bisa deket sama Kouta...
Gw sih secara pribadi kurang suka sama dia =_=


Kalo yang ini namanya Nana.. dia punya kemampuan yang sama dengan Lucy, tapi kemampuannya tidak sehebat Lucy... Dan ia menjadi anak dari seorang bapak yang kaya,,tapi ia hanya anak angkat...

Monday, March 23, 2009

Tanggal penerimaan rapot.. sudah ditentukan...

YAP ! Tanggal penerimaannya sudah ditentukan...
Dan di saat itulah..
di saat itulah dunia BERAKHIR !
NOOOOOOO !!
Tanggal 28 Maret.. 2009...
Rapot has arrived to my mother's hand..
and me.. me ?
must die..
Mampus lah T_T
Gw masih mau hidup dengan tenang !!
tidak mau memikirkan masalah tak penting kayak rapot !!
Mana di situ..
ada nilai keramat..
nilai fisika gw.. dapet DUA PULUH !!
Mati gk tuh ?
klo sampe ketawan..
"EVELYN !!!".teriak seorang ibu..
Hehe.. skrg bukan waktunya untuk bercanda..
sekarang adalah saatnya untuk CHARGE BLOW UP !
Harus mempersiapkan hati dan pikiran supaya saat dimarahi sudah bisa menangkalnya.. (emanknya petir ?)
wakakaka XDD
(inilah gw kalo udah stress mikirin sesuatu, pasti jadi gila)

Friday, March 20, 2009

Gmana nih.. terima rapot.. T_T

Gmana nih !!
udah mau terima rapot !!
Ni-nilai u-ulangan gw kan ancur lebur..
gw gk berani menatap rapot itu..
GW TAKUT DIPANGGIL !!
Ya Tuhan..
tolog bantulah aku..
aku tau kalau aku pasti akan dipanggil..
tapi, berikanlah keajaiban kepadaku supaya aku tak dipanggil !!
Tolonglah Tuhan..
Aku akan lebih giat belajar untuk setengah semester berikutnya !
AMIN

Kembali memnonton anime ~

Yaps !
Gw ud kembali menonton anime satu ini !
begitu juga menonton anime yg laen !
setelah beberapa bulan gw pensiun nonton anime..
soalnya bikin ngantuk sih..
hahahaha
selaen PTS, gw juga pengen nonton anime-anime ini :
- Katekyo Hitman Reborn
- Soul Eater
- God (?) Save Our King !
- dan masih banyak lagi..

untuk Kyou Kara Maoh (God (?) Save Our King !) gw gk tau bisa nonton di mana..
lagipula gw gk punya animax, jd gk bsa nonton..
tapi nanti gw bakal cari lagi !!

oh ya, mungkin gw mau nonton ulang elfen lied..
hehehe,,
siap2 muntah !!

Tuesday, March 17, 2009

THE LAST MID SEMESTER !

YES !
MID SEMESTERAN DAH SELESEI !!
Yahooooo !!
hari terakhir tadi PLKJ + INGGRIS..
PLKJ susah banget euy,,
aplg gw kaga belajar !
Inggris..
lumayan lha,,
tp gw gk pake past tense ama present continuous tense ato apalah itu..
jd ada kemungkinan gw BANYAK SALAH
ya jelaslah,,inggris gw kaga belajar !
megang buku aja kaga !
yg bnr ja kan ?
bsok.. tetep masuk sekolah !
males bngt.. libur kek..
huhuhu T_T

Sunday, March 15, 2009

Pursuing To the Truth Lyrics

PURSUING TO THE TRUTH
Original singer : Shihoko Hirata
Original Music : Pursuing My True Self, Reach Out To The Truth
Editor (not original) : Evelyn Pricilia

Enjoy this music ~
but, this is just a fanfic, so, it's not have any connection to the original artist or something..

ENJOY ! (use reach out to the truth's tone)

Now I faced out, I hold out I pursuing to the truth of my true self
on the whole moment yeah !
(jeng jerengjeng jeng jeng jeng jeng ! deng deng dreng deng deng djeng !)
Yeah, pursuing to the truth lies! only if yo realize !
Abound with so much information,
'till they sterilize !
Let go of the remote, warfare to keep it fair !
Don't you know you letting on the junk flood in !
You know the stage is high, stardome is near.
I try to stop the flow, double clicking on the go

Do not waste your time in hating flirting guys
Use your might to als, do justice to them all.

Now I faced out, I hold out I pursuing to the truth of my true self
We all trapped in a maze of relationship
I'll search for your heart, pursuing my true self,
Can you set me free from this dark inner world?
Save me now, pursuing to the truth ~


okay..
it's end..
hohoho..
sorry if this music so weird..
hehe..
just like all of you know,
the composer is me..
and me,
can't make a good music..
hehehehe..

untuk mendengarkan :
http://www.imeem.com/people/D7riTmQ/music/TCnF4vmF/pursuing-to-the-truth-fanfic/

Mid semester hari ke 5 ~

Hari ini sudah mencapai mid semester hari ke 5~
tinggal 2x lagi.. maka..
YIHAAAA !!!!!
(Padahal gk ada apa-apa)

BTT (Back To Topic)
Hari ini..
Mid MATEMATIKA dan PKn
Mat.. Sebenernya mungkin gw bisa menjawab dengan benar jika seandainya waktunya di tambah setengah jam lagi.. (banyak gaya dah gw)

Uhm..
Pkn sih..
TULISANnya gw gede-gede in..
KALIMATnya gw panjang-panjangin...
dan msh banyak lagi !

Yg jaga pas Mat Bu Retno, pas PKn Pak Soli..

Oh ya,,hari ini juga ada berita menyedihkan..
Miss Angen.. Guru Geografi untuk kelas 7C, D, E dan guru Inggris 8A-E
sudah pindah sekolah..
gw juga kurang ngerti alasannya..
apa karena kasus waktu itu ?
ya gw gatau..
msh gk jelas..
padahal Miss Angen baru ngajar belom sampe setaon !
hehh..
aneh..

tp,,good bye Miss Angen !

yg gw takuti hanya..
siapakah pengganti guru geografi nya ??
OH NOOOO !!!!

sukur sukur si Sugeng deh..
wakakaka

Pursuing To the Truth !?

W-What the hell is this name of blog ??
(apa maksud dari nama blog ini ?!)
*maap bahasa inggris ny acak-acakan..*

Nggak tau napa gw pengen mengganti nama blog ini menjadi remix dari lagu
Pursuing My True Self + Reach Out To The Truth = Pursuing To the Truth
Pursuing : Mencari
To The : ke
Truth : kebenaran

mwahahaha XDD

Gw ud membuat lirik untuk lagu satu ini..
dinyanyikan dengan nada dari Reach out to the truth..

Now I faced up, I hold up I pursuing to the truth of my true self
on the whole moment yeah !
(jeng jerengjeng jeng jeng jeng jeng ! deng deng dreng deng deng djeng !)
Yeah, pursuing to the truth life! abound with so much information!

nti saia lanjutin lageh deh..
blom kepikiran lagi nih..
mwahahahaha XDD

Friday, March 13, 2009

7Dhe

!! KELAS 7D !!


Ya.. Kelas 7D.. Kelas di mana gw terpaksa untuk masuk.. karena sudah ditentukan untuk masuk situ sejak awal gw masuk SMPK ST..
7D ini monyong abiss !!!!
Goblok lagi !!!!
Anaknya pemales !!!!!
Yang pinter aj cuma ada sedikit banget !!
Gw ampe bingung ndiri..
Ada dosa ap sih gw masuk kelas ini ??
Tp biar bgimana juga..
ini kelas kan tempatnya gw belajar di kelas 7 ini..
jd klo gw jelek-jelekin..
brarti jw juga jelek donk ??
Mwahahaha *ngakak*
Nah, ini salah satu contoh murid narsis nya.. (jangan liat orgil yg di belakang)


Kenapa acara foto-foto ini bisa terjadi ?
Talk to the hand..
Dimulai dari seorang murid teladan kelas 7D bernama Angela Nadhia..
Ia membawa kamera untuk pelajaran jurnal..
karena iseng, maka para murid narsis 7D mulai ber-aksi untuk berfoto-foto ria di dalam kelas untuk menghilangkan rasa bosan..
Yang ada di foto :
(atas-mulai dari kiri) Evelyn (gw sendiri nih), Floren, Nasya, Anthony
(bawah) Nadhia, Gourin, Nando

Nah.. semuanya beraksi!!

(belakang-dari kiri) Nadhia, Nasya, Floren, Evelyn, Moniq
(depan) Fourin, Nando
di sini ada pemaen film pocong terbaru..
mwahahahaha *ngakak lagi*

(jangan perhatiin yang makhluk mangap di belakang)
karena itu hanyalah kesalahan teknis saja, dan tidak di sengaja ada makhluk dari planet tidak jelas yang tiba-tiba datang..

Ini dia foto-foto cewek nya !!
bersama dengan guru mat kita tercinta..
BU CICIL !!


Nah, kalo ini cowok-cowok yang rada-rada gila ny..

===========================================================

Sejujurnya gw gk pernah nyangka lho..
kelas kita bisa kompak begini..
hwaaaaa T_T
*lebay mode on*
kapan-kapan gw tulis lagi deh ya temans2..
hohohohoho..

===========================================================

NB : maaf jika ada foto yang tidak berkenaan di hati anda sekalian..
menurut jurnalistik yang saya pelajari, orang-orang harus mau di masukin foto nya selama dia berada di ruang lingkup umum.. :p

Mid Semester hari ke 4 ~

Hari ini.. sudah hari ke 4..
dan hari ini..
mid test yang..
tidak terduga..
yaitu..
2 mata pelajaran..
yang paling gw gk bisa..
GEOGRAFI..
dan
SEJARAH..
mengapa begitu ?
Tanyakanlah pada pembuatnya..

GEOGRAFI dan SEJARAH..
pelajaran yang menurut gw gk penting.. dan gak berguna..
karena di dalamnya terdapat berbgai macam hal tidak berguna..
mwahahahahaha !!!!!!!!!!!!

untuk mid Geo.. gw cuma gak yakin 2 nomor..
Sejarah..
SUSAH NYA SETENGAH MAMPUUUSSSSSSSS !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
maklum lha..
gw cumabelajar satu jam untuk mata pelajaran yang satu itu..
XDD

Wednesday, March 11, 2009

Mid Semester hari ke 3 ~

Hari ini mid nya Biologi + Kimia.. ama Mandarin..
hmm.. Kimia sih gw cuma lupa soal cerita aj.. membingungkan...
"NxHyOz.. jumlah atom N bla bla bla, dan jumlah atom B, bla bla bla.. tentukan rumus atom nya !" ya.. itu dia gw gk bisa !!
gembel abiss...
Biologi.. ngarang semua :p
gampang lah.. EGP aj deh gw..
yang penting gw gk dipanggil..
Mandarin..
KS !
Bwahahaha !!!!!!
si lao shi bisa juga bikin soal, gw kira tu guru gk bsa !

Tuesday, March 10, 2009

Mid semester hari ke 2 ~

Hari ini mid semester hari ke 2, mata pelajaran ekonomi dan penjaskes (teori lho, bukan praktek !). Ekonomi sih (gak terlalu) lancar.. cuma lupa (lebih dari) 1 nomor.. PENJASKES ! yang satu ini.. susah banget ! dan gak penting banget... Yang namanya pelajaran OR/Penjaskes itu tuh yg penting bisa praktek ! Gak penting teori nya !! Tp gw bersyukur, karena sebuah komik berjudul "Touch" karya Adachi Mitsuuru ! Ceritanya mengenai baseball ! berkat itu.. gw bisa mengerjakan soal-soal yang berhubungan dengan baseball ! GYAHAHA *gila mode on*
Jadi ya..
ada gunanya juga baca komik ntu !
MWAHAHAHA *lebay mode on*

baiklah, mari kita tunggu hari esok yang cerah gemilang !!
Yanga berisikan mid Biologi dan Mandarin !!

Now I faced up I hold up I reach out to the truth of my live seeking,
on the whole moment yeah !!

Magatsu Inaba di P4

Yeah !! Akhirnya !! Udah mw lawan Adachi nih di P4 !!
"Senangnya hatiku dah mau lawan Adachi, tinggal ngelewatin Magatsu mandala ! Adachi oh Adachi oh Adachi oh Adachi, Adachi oh Adachi MAMPUS DAH LOE !"- dikutip dengan 'sedikit' pengubahan dari lagu di iklan obat pusing untuk anak-anak, Inzana.
Balik ke topik. Sekarang gw ud sampe di gerbang yang ditutup sama Adachi di Magatsu Inaba, dan katanya untuk nge-buka pintu itu musti ke Magatsu Mandala, dan ngelawan boss yang ada di situ. Masalahnya sekarang... level gw baru 64 !!
soalnya pas lawan Kunino-sagiri (namatame) aja level gw baru 60 !!
Dan mustahilnya gw bisa menang........
HA-HA-HA-HA *gila-nya udah ketularan Adachi*
seperti inilah wajah makhluk yang dari tadi gw sebut sebagai Adachi :
[Photo]Tidak terlihat seperti orang jahat ?? ya.. memang..
SAMA SEKALI TIDAK
makanya itu..
gk nyangka banged kan ??
Tapi gw suka sama lagunya pas di Magatsu Inaba...
Keren !!
hahagss...
Tapi sebenerny sih gw gk benci Adachi..
Tapi..
Tapi...
Tapi..
Dia dalang semua ini !!!!!
Tapi sebenrny sih..
Dalang yang sebenernya adalah..
JENG JENG !!
JRENGJEEEENGGG !!!
IZANAMI dan perubahannya IZANAMI NO OOKAMI !!
OH NOO !!
"mengerikan"..
ya.. itu kalimat pertama...
Tapi bukan raja terakhir namanya kalo tidak mengerikan..






Padahal cowok-nya mah lumayan lho !
silahkan lihat :


Gak kayak cewe nya yang mengerikan... cowonya berbeda 180 derajat ! (blom 360 lho)
hehehe..
laen kali gw lanjutin deh..
hehehe..
dengan topik mengenai SOUJI SETA !! Yihaa !!

Monday, March 9, 2009

Mid Semester-an lagi deh ~

Tidak.. Mid semester telah datang lagi !!
Mualezz nya minta ampuuunn..
Hari pertama.. fisika + Agama..
oh no !! untuk fisika-nya gw agak lupa yang tentang kalor ama pemuaian..
Azas Black sih awalnya lancar.. tapiiiiii....
setelah mencari hasil....
NGGAK DEH !
koma-komaan! sumpah.. bikin puyeng..
Agama sih gampang..
Pas fisika yang ngejaga si Pak Yuni lagi !
Kocak abis !!!!
*ngakak*
Pas Agama untungnya Bu Lucy yang jaga, jd bisa minjem pensil warna deehhh..
gyahahaha !!!
(maklum, gag modal)

besok.. hari ke-2 ekonomi..
dan penjaskes..
OH NO !!!
BELAJAR LAGI !!
males T.T