Tuesday, April 28, 2009

Race To Witch Mountain

I-ini film yang cukup bagus buat gw..
terutama karena adanya SETH, yang merupakan salah satu tokoh di dalam film ini..
DIA KEREN ABIS !
MANTEP !
Aduh, gw bener2 gak nyangka lho di dalem film ini ada cowok sekeren itu..
dan jujur, gw lebih suka dia drpd EDWARD CULLEN !!

Oh ya, film ini ceritanya mengenai alien gtu..
jadi banyak makhluk luar angkasa dateng ke bumi..
dan salah satunya si Seth ini bersama adeknya, Sara.

Ia pingin nyelamatin bumi.
O ya, si Set ini sendiri tentnya memiliki kemampuan khusus donk,
dia ini walopun menabrak benda apapun, pasti bakal TAHAN tanpa lecet SEDIKITPUN

Pada salahs atu event di film ini,
ada bagian yang paling membuat gw terpukau karena kemampuan Seth, yaitu yang pas dia nabrak mobil, dan MOBIL ITU HANCUR bukannya nabra dia !!
maksud gw pas mobil itu nabrak dia, malahan mobilnya yang ancur bukan Seth nya !

OMG, keren banget gak sih tuh ?
Walopun dia itu orangnya agak serius dan agak susah percaya sama orang,
tp dia itu keren abis !
sugoi ~

makanya, jangan lupa tonton pelem ini !
hohoho


itu di atas gambar Sara, Jack, and Seth

Monday, April 27, 2009

Palladio lagi jaman ya sekarang ?

Bagi anda yang bukan classic-ers (apaan tuh?) pastinya gak tau apa maksud saya..
beginih ceritanyah,
Saat pertama gw melihat lagu berjudul Palladio itu di SME,
lagu ini bakal jadi salah satu lagu yang bakal menjadi salah satu lagu yg dimaenin di konser tanggal 31 April nanti..
Nah, sebelomnya gw gak tau, ini lagu apa sih ?
En op corse, mksud saya of course saya masa bodo' !
Tapi... Setelah gw diundang buat masuk ke SMUKIEZ YOUTH CHAMBER,
barulah gw gak msa bodo', karena di situ juga kita maenin lagu yang gak kalahs ama nya, yaitu PALLADIO.
Walaupun peng-aransemen nya berbeda, yang satu lebih berbobot dan yang satu sepertinya biasa saja tapi bagus (maksudnya apa sih ? -_-), tapi hasilnya tetap sama saja walaupun ada sedikit yang berbeda..
di bagian akhirnya juga ada yang cuma 2x dan ada yang sampai 3x.

En jujur aja yah,
gw lebih kebiasaan maenin part violin 1 nya dibanding part violin 2 nya.
Loe tau gak sih,
gw lebih sering latihan part Violin 1 nya, karena di SME tuh gw maenin part Violin 1,
sedangkan di SMUKI, gw maenin part Violin 2 !
Ow men.. Gw ampe bingung sendiri tau !
Part Violin 2 nya tuh kalo dibanding ama part Violin 1 tuh ternyata lebih ribet walopun nadanya 1 oktaf lebih rendah drpd part Violin 1 !

Awalnya sih gw pikir no prob yah..
tapi lama2 jadi prob juga !

Di Violin 2 itu yah yang pertama banyak double-double senar nya...
yang kedua itu nada oktaf nya rendah dan gw paling benci hal itu !
Terus...
MEMBOSANKAN

MEMBOSANKAN itu merupakans alah satu hal yang cukup berpengaruh buat gw dalam memainkan sebuah lagu !

Terus..
hmmm..
Karna gw ud kebiasaan maen part Violin 1,
jadi gw kadang kalo gak ngeliat part, gw malah tanpa sengaja jadi maenin viloin 1 nya..
-_-
maklum, gw udah lumayan afal sih sama tuh lagu..
(tak ada maksud untuk menyombongkan diri..)

Tapi yah, gapapa deh,
menanmbah pengalaman itu gak ada salahnya..

oh ya, tambah satu lagi,
GW SUKA BINGUNG PAS DI BAGIAN SAUT-SAUTAN ANTARA VIOLIN SATU AMA VIOLIN DUA !!

Pengen nonton Fast 'n Furious !!

Serius dan gak tanggung-tanggung..
GW PENGEN NOTON THE FAST 'N THE FURIOUS !!

Gile lo sumpeh dah..
gw kaga kesampean nih mau nonton mulu !!
eh, pas udah bisa nonton, temen2 gw malah pada gak mau nonton tu pelem..
malah jadi nonton Race To Witch Mountain..

Tapi gw gak nyesel deh ud nonton RTWM...
Not bad..
apalagi yang jadi Seth nya tuh !
Ow Mann...
bisa pingsan gw ngeliat keTAMPANAN nya itu..

I will never forgot that movie...

Oh ya, enaknya nonton film apalagi ya ?
hehehe..
yang pasti gw bakal nuggu deh !

Wednesday, April 22, 2009

Novel yang baru saya baca..

Gw sekarang entah kenapa jadi suka baca novel neeh...
tapi yang teenlit ama misteri aja...

untuk sementara gw meninggalkan manga dulu deh.
hehe,,apalagi minggu depan tuh liburan seminggu !!
jadi gw harus siapin banyak bacaan biar kaga bosen di rumah...
kalo komik kan cepet abisnya,
kalo novel lamaaaa, jd setelah gw pertimbangkan, mending baca novel aj drpd komik.

Oh ya, novel yg ud gw pinjem dari temen2 gw :
- Marionette (Misteri)
- Me... Aurora
- All but Alice
- Will You Marry me ?
- Permen

hmm ya...
dari antara semua itu sih gw paling suka Marionette...
keren banget si Marionette nya !
Pengarangnya namanya Morgan Martin..
Serem !
Tapi ada yang gak serem juga..
di setiap chapter pasti ada yang mati..
kasian sih...
tapi udah jalan ceritanya...

kalo novel yang laen itu teenlit semua..

yang 'me...aurora' itu juga bagus, kasian..
akhirnya cowoknya mati...
tapi gw malesnya tuh novel sok-sok inggris banget ! -_-

Trus yang laennya blom sempet gw baca,
bwat minggu depan aja pas libur ~
hehe...

Tapi gw gak ngelupain manga !
tetep gw baca !

HAHAHAHA,,
Karena saya ini OTAKU !!!!

NB : Berhubung gw ud jarang ol jadi gw lebih sering baca novel ato komik...
:p

Yap ! selesai kostumisasi blog !

Akhirnya, gw selese juga nih ganti theme blog gw...
keren gak ?
wallpaper nya P3 lho...
hohoho,,
akhirnya gw ngerti juga cara bikin wallpaper sendiri...

MARI KITA DUKUNG TERUS
LANJUTKAN !
*dihajar gara-gara ngikutin iklan Partai Demokrat*

Nanti gw mw bikin lagi !!
P4 aja kali y ?
hehehe...

ngomong2 tulisannya ud keliatan blom ?
takutnya gak keliatan..

gw pake font comic sans,
soalnya bingung sih mau pake font apa lagi..

theme warna nya of course biru donk !!
biar sreg sama Minatooooo !!!!!

Tuesday, April 21, 2009

Naek kelas gak ya ?

Gw lg berpikir nih..
apa gw bakal naek kelas ya ?
dengan melihat nilai merah gw yang bertumpuk...
Gw jd takut !
Satu kelas takut semua !
Tapi gw harus yakin kalo gw bakal naek kelas !

Masalahnya di raport terakhir nanti cuma boleh merah 3 doank...
gimana nih ?? T.T
Gw bisa nangis darah kali kalo sampe gak naek..

T A P I
G W
P A S T I
N A E K !!!!

Tuesday, April 7, 2009

Libur paskah 6 hari ~

Yeaaaa !!
Libur paskah 6 hari !!

dan

Hwee T.T
Libur paskah 6 hari.. terlalu lama bagi gw untuk sengsara di rumah...

memang aneh, kenapa liburan kok malah sedih ?

Ya.. banyak sekali alasan untuk itu..

Pertama sih karena kalo libur pasti di suruh belajar..
Kedua, bosen di rumah gak boleh ke mana-mana
Ketiga, Gak boleh buka internet
Ke empat, nyokap nti bakal libur juga, jadi gak kerja dan berdiam diri di rumah, gw jd di awasin..
Ke lima, kesempetan buat maen diem2 bakal berkurang
Ke enam, gw lupa.
Ke tujuh, gak boleh baca komik
Ke delapan, lupa lagi

Ba**ke abis kan tuw ?
Besok pemilu lagee...
Moga-moga kagak ada kerusuhan ato semacemnya deh..

Besok juga Kamis Putih, jd gw musti ke Gereja deh, misa..

Besoknya lagi Jum'at Agung.. dan ada Tablo Paskah di Gereja..
haduh,,
entah kenapa,,tiap ngikutin ke-dua misa itu, gw selalu ngantuk.

Kenapa ya ?

Gak niat kali gw ya ?
hehehe...
Apalagi kalo Paskah itu ya tau lah..
Lagu nya sedih-sedih semua..
(Natal aja yang lagu-nya fun semua gw tetep ngantuk)

oh ya, Tablo Paskah nanti gw maenin lagu opening nya Elfen Lied, Lilium..
hehe,, kangen deh rasanya..
os iusti meditabitur..
sapientiam..
et lingua eius loquetur indicium

walopun gw gak ngerti arti nya tapi gw bisa merasaknnya (halah, banyak gaya dah)

RAPOT PEMBAWA SIAL !

Bang**t,,gara-gara rapot, semua nya jadi kena !!!
Gara-gara rapot, hidup jadi sengsara !
Gara-gara rapot, Internet mau dicabut !
Gara-gara rapot, gw jadi gak betah di rumah !
Gara-gara rapot, gw gak bisa online sebebasnya lagi !
Gara-gara rapot, di manapun gw berada harus BELAJAR !
AARRGHHH
STRESSS TAU GAK SIH !?

Gara-gara satu buah nilai yang udah gw prediksiin bakal jadi topik utama dalam kemarahan nyokap setelah penerimaan Rapot Mid Semester 2 hari Sabtu lalu.
HARI YANG TERAMAT KERAMAT !

Gila, gw disiksa tuh pas pulang nyampe di rumah. Di marahin abis-abis an !
Di jewer !
Di gampar !
(ini gak gw lebay-lebay in lho)
Dan gw dikatain abis-abisan sama ke dua orang tua yang saat itu lagi sadis-sadis nya !

Gw ud gak di ijinin ke rumah Sandra lagi ! (rumah Sandra itu adalah rumah temen SD gw yang menjadi sasaran gw buat maen PS diem-diem)
Sialan !!!!
Padahal sebentar lagi P4 ud mau tamat !!
Ud nyampe Magatsu Mandala !
Tinggal satu langkah lagi !!
Masa' gw musti nunggu ampe Bulan Juni sih ??

Dan sekarang gw lagi takut, gimana kalo gw gk naek kelas ?
Tapi gw harus naek kelas !
Dan pasti gw naek kelas !
Orang di rapot gw cuma merah 9 dank kok (doank?)

Sialan,,
tema entri ini adalah

"GARA-GARA RAPOT"