Friday, May 22, 2009

Ulangan umum !

Yap, minggu depan, tepatnya tanggal 25 Mei, sekolah gw akan mengadakan UKK alias Ulangan Kenaikan Kelas...
Seneng sih iya, Males juga iya.
Senengnya karena : setelah itu pasti gw bakal jadi ratu di rumah gw, alias, bisa melakukan apaaaaaaa saja !!
Males nya karena : so pasti dah pada tau dong ? Males belajar, bo'....

Tapi, setiap gw mikir liburan, pasti gw jadi bersemangat !! (bersemangat buat gak belajar maksudnya..)

sebenernya ada beberapa hambatan nih di dalam ulum gw kali ini :
1. Bakal ada konser tanggal 31 Mei.. dan itu bener2 TEPAT di pertengahan ulum gw !
2. gw makin males belajar...
3. Udah gak ada kayaknya...

tujuan gw sehabis liburan :
1. Namatin P4 dan The Answer !!
2. Online malem2 sepuas2nya ! (kalo gak ada penghambat kayak ngko gw...)
3. Mencoba maen Persona 2 : Eternal Punishment
4. Baca komik 'n novel sepuas-puasnya
5. Dateng ke Event Jepang di UI tanggal 14 nanti...
6. Mbikin novel buatan gw..
7. Jalan2 ke mall, sama siapa gitu kek..
8. Nonton di bioskop !! Terutama Night at museum 2 sama Harpot !!
9. Udah gada lagi..

hehe..
ud kayak peraturan aja ya ?
padahal itu semua isinya gak penting..
nggak lupa, nyiapin cemilan buat hibernasi gw di rumah..

Tuesday, May 12, 2009

It's really the weirdest APRIL...

Taon 2009 ini.. lebih tepatnya pada bulan april-nya..
benar2 merupakan bulan April yang aneh..
eh-hem *sok batuk-batuk* maksud gw menyebalkan.
Tau gak sih ?
di Bulan April ini, jumlah penulisan entri gw di blog menurun drastis dari bulan sebelumnya !
Ya karena..
Gw gak boleh sering2 ol lagi di bulan tsb !
Alhasil..
banyak yang terbengkalai deh account gw di jaringan Internet ini..
mulai dari FACEBOOK, account gw di PLI, forum gw di SOD INDO, dan yg terakhir FRIENDSTER gw...
Dan yang ANEH-nya lagi,
di bulan APRIL itu ada sangat banyak sekali h o l i d a y alias l i b u r a n nah, yg jadi pertanyaan, kenapa pada saat gw lagi banyak tugas, justru liburan itu sangat susah buat gw temui.
Kenapa sih ?
Kutukan bener ya buat gw ?
Nah lho, di rumah gw jadi obat nyamuk doank kan ?
bosen gak sih ?
waktu itu ada libur s a t u m i n g g u dan gw hanya b a c a n o v e l di rumah.
Ke mall pun cuma sekali doank !
gara2 nyokap tuh hyperprotective...
Huuhhh..
bener2 deh A P R I L Y A N G A N E H sekaligus
M E N Y E B A L K A N

Liat aja aksi gw nanti di bulan Juni mendatang !
HAHAHAHA *Gila*