Wednesday, August 12, 2009

yey !! lomba ensembel SMP gw juara 1 !!

Yep. Sekolah gw, alias SMPK SANG TIMUR TOMANG,
memenangkan lomba ensembel musik tingkat kecamatan (Jakarta Barat) !!!
yiey !
ngga nyangka tau gak sih...

bayangin. cuma latihan 3 hari, tapi hasilnya ? hasilnya udah kayak latihan 1 bulan !!
ckck.. *bangga amat. dihajar*

hmm.. yang penting udah menang, berarti tinggal nunggu lomba tingkat propinsi.
alias SE-JAKARTA !!

ohohoh.. pokoknya kejadian dua taon lalu gak boleh terulang lagi !!!
2 taon lalu sekolah gw kalah ama marsudirini.
dan akhirnya malah jadi juara 2 deh.
tapi kali ini...
musti juara 1 !! gak boleh kalah !! gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh
-lebay-

ahahaha.
oke. sekarnag gw mau ceritain.. perjuangan kami.. pada saat sebelum dan sesudah lomba dimulai..
hmm...
jadi, latian dimulai sekitar minggu lalu, (lupa tanggal berapa)
gw bisa bermain dengan baik walopun atlain pertama itu gw cuma mainin sekali doank karena sebelumnya gw musti ujian masuk anim dulu. hehehehe...

abis tu besoknya baru dah, gw ikut latian yg sebenernya -cieela-
besoknya lagi ada latian lagi deh kayakna. lupa. hahaha :p
Terus ya.. si dirigen nya tuh kan temen gw. dia itu kurang bisa mainnya.
jadi ya Pak Ib (guru musik saya yg killer) marah besar.
mulai dah kata2 "pedes" nya keluar.
yah.. tapi mau gimana lagi ? Udah gak ada lagi yg bisa gantiin dirigen itu.
Yawda. dimulailah lagi latian.
pada akhirnya kami pasrah aja.
sampe pada esok harinya..
hari perlombaan.
Kami latian lagi sebelum pentas di balai kesenian itu.
tapiiii.... (ada tapinya ni) sebelom itu. ada hal lebih penting yang HARUS gw ceritakan.
yaitu... kami ke sana itu naik METRO MINI !!!
OMG !
BAYANGIN GAK SEH !
ampun dha...
gw ampe binun.
awalnya gw kira si Pak Anton bo'ong kalo kami bakal naik METRO MINI, tapi ternyata kenyataan..
ampun dah.. ampun ampun ampun !
sampai akhirnya kami kaget.. dan berteriak histeris

"YA AMPUNNN,,beneran toh naek METRO MINI !", kata saya.

yah, itu merupakan kali pertamanya gw anek angkutan umum tersebut.
sebelumnya saya belum pernah mencobanya sama sekali karena tidak diperbolehkan oleh orang tua saya. -halah-
yasudahlah. untungnya juara 1. kalo gak.. beh.. bisa nangis kali kita.
udah naek METRO MINI, masa hasilnya bobrok ?
haha, bukan ST itu namanya !!!!

abis tu.
pas lomba tu kami biasa aja lah maennya.
yg gw bingung, permaenan kami tu biasa2 aja, tapi kenapa bisa juara 1 ya ?
haha, itu namanya kehendak Tuhan.
-halah.-
yup, yg padus juga juara loh, walopun cuma juara 2 sih. hehe

hadiahnya ?
piala, sama uang dua juta !
hehe. duitnya sih ya pasti diambil ama sekolah lah.. =_=

Thursday, August 6, 2009

I never say anything to him, but why I hate him ?

I never say anything to him, but why I hate him ?

oho, seperti judul di atas..
artinya : "Gue gak pernah ngomong apapun ke dia, tapi kenapa gw benci dia ?"

okeh. Setelah lo baca judul di atas, pasti lo semua berpikir kalo gue itu egois ? songong ? ato apalah, terserah lo. Pada kenyataannya gw bingung kenapa gw benci cowok itu.

hmm.. sebenernya cowok itu tuh member di beberapa forum yang gw ikuti...
dia mungkin bisa dibilang "cowo ter-favorit di forum itu".
Mungkin gw sirik ama dia kali ya ?
huh.. gw emank selalu begitu..
gw ini orangnya iri hati..
gw gak pernah mau kalah sama siapapun..
tapi pada dasarnya masalhnya bukan itu.
Bukan masalah dia cowok ter-favorit di sana lantas gw benci sama dia.
Tapi...
gw gak tau kenapa !

Oke, dia dan "geng"-nya itu bikin gw kesel.
Gatau napa...
gw.. gw benci dia.
Tiap dia muncul di shoutbox atau CB, lo liat aja, gw pasti langsung diem.
Lo tau napa ? karena dia langsung membuat SEMUA orang di CB dan SB langsung tertuju ke dia. Ke-"GaJe"-annya. Dan lawakan nya yang menurut gw "garing" itu berhasil bikin semua member ketawa.

ha..ha..ha..

Gw pengen coba ngomong sama dia, tapi..
tapi gw selalu males 'n akhirnya malah jadi kesel sendiri.

walaupun gw tau akan satu alasan yang membuat gw jadi merasa "berhutang budi" sama dia.
Itu hanya satu masalah sepele...
tanpa dia pun gw bakal terselamatkan..
tapi yah, gw juga orang yang tau terima kasih..
jadi ya masih tau diri lakh..

pokoknya intinya, gw gak tau napa gw kesel sama dia..

hahh..