Tuesday, November 24, 2009

Gw bisa nulis entri, tapi blog nya gabisa dibuka !! WHY ? DX

YA AMPONN ..
ADA APA GERANGAN DENGAN BLOG GW INI ?
kenapa ngga bisa dibuka ?
kenapa cuma bsa dibuka ampe dasbor doank ??
AHH ..
STRESS GW .
Mungkin ada yg bisa bantu ?
gmn nih ..
kalo blog gw ilang ..
bisa nangis darah gw ! TT__TT

Saturday, November 21, 2009

2012 [movie]

hiahaha , kalo ditanya , apakah saya sudah nonton film ini ?
jawabannya ya .
kalo ditanya lagi , kapan anda menonton film ini ?
jawabannya saya menontonnya hari sabtu minggu lalu . Tepatnya pada tanggal 14 November .
TEPAT PADA 2 HARI SETELAH FILM ITU MULAI DIPUTAR DI SELURUH DUNIA .
*songong mode on* (bangga amat dah gue)
nah bgitulah .
gw udah nonton itu film .
walopun dapet kursinya barisan kedua dari depan alias Row K,
tapi gapapa lah, setidkanya gw gak KJ, alias ketinggalan jaman . WKAKAKA .

hmm ..
sebenernya sih ya , kalo gw nonton ini ngga dibaarin sama temen gw yg lagi ultah , jujur, gw gak bakal mau deh nonton tuh hari .
Udah ngantri nya lamanya setengah idup .
Trus harganya itu lho kalo hari sabtu ..
TIGA PULUH LIMA RIBU !
mending gw ntn hari biasa deh.. cuma noban ..
tapi ya karna ditraktir jd gpp deh .
lagian yg ngantri jg bukan gw, tapi temen gw. ckck ..
ksiann ..
udah 2 jem katanya mereka ngantri ..
hahahahahahhaha

menurut gw .. film 2012 itu ..
keren banget efek nya !
apa lagi banyak lantai retak .
trus gedung2 roboh !
beuh, keren dah !
tapi .. ceritanya tuh gampang ditebak..
gtu aj sii ..

yah, tapi ngeri juga ya kalo taon 2012 kaya gitu beneran ..
beh, gw mendingan mati dah daripad angerasain apa yang mereka rasakan ..

ahh, tp itu cuma film !
jangan percaya !
just GOD who knows ..
*jia, gaya bicara gw ud kea ap aj..*

Friday, November 20, 2009

Pengen ganti header juga ! tapi ..

Ahh ..
gw gak bisa ganti header deh.. padahal gw pengen ganti header nya juga baut nyesuain sama wallpaper nya ..
tapi ..
gara-gara paint gw HILANG, jadi gak bisa ngedit gambar deh .. HUAAAA DX
pengen ganti header !!
kan wallpaper nya udah persona tuh, tinggal header nya aja pengengw ganti jadi persona juga .. masa maish kodocha sih ? kan gak 'sreg'
huhuhu .. TT__TT

btw, ini gambar layout gw yang baru.
PERSONA 3 PORTABLE !!
ohoho, kebetulan ni gambar gw nyolong dari DA-nya punya orang .
KWKWKWKWK .

hmm ..
oh ya, sekalian gw mau memamerkan karya gw yang terakhir bersama paint gw :

gambar ntu gw buat pas ulang tahun salah satu forum yg gw ikuti . walopun gw gak terlalu aktif di sana, tapi gw iseng2 aja buat tu gambar . hohoho

bagus kan ?? *bangga
kwkwkwk