Friday, February 19, 2010

Nodame Cantabile (Live Action)

Hiya ! Gw baru saja menonton Dorama yang satu ini !
Keren booo.. walaupun ketinggalan jaman, yasudahlah ! Yang penting 2 taon lalu kan gw udah baca komiknya !
Btw, dorama nya keren banget !
soalnya yang jadi Chiaki-nya itu lho...
Tamaki Hiroshi !
Kueren banget ! Cool ! walau agak sadis.. wkwkwk
Hmm..

Jadi cerita dari dorama ini itu.. tentang music dan romance..
ahahaha.
Kalau ada yg belo tau.. nonton aja !
Ato baca komik.. ato nonton anime nya..
Gw males nyeritainya ! wkwk *dihajar*
Dulu as ni komik baru keluar (udah lama banget !)
Gw awalnya juga gag tertarik,
tapi pas ke rental komik gw iseng aja pinjem, eh ternyata bagus !
keren banget ! kocak banget juga !
wawkakwakw, lengkap dah !
Tapi gw emank ngga terlalu suka sama karakter utamanya.. yaitu si Nodame.. tapi yawdalah, setidaknya dia masih lebih baik dibanding Hino Kahoko yang di La Corda d'oro =_=

Seandainya.. gw bisa jadi kayak Chiaki, jago main biola, jago main Piano pula !
plus bisa jadi conductor !
Gilaaa.. la.. la..
Amazing.
Tapi gw masih bingung, si amaki Hiroshi tuh apa beneran bisa mainin biola ya ?
hahaha .
Kalo Ueno Juri (as Nodame) sih emank bisa (Setelah gw liat di behind the scene nya).
Gila, pasti susah banget jadi pemeran di ni film..
hahahaha.

Oh ! karakter lain yg gw suka itu Kuroki ! yang main oboe itu lho !
haha, walaupun dia juga kepincut sama si Nodame juga, tapi tampangnya bolehlah..
wkakakakakakkakaka.

Chinese New Year !

Hiahahaha, kemaren tanggal 14 Februari, gw dan keluarga gw merayakan Tahun Baru China !
Dan seperti taun2 sebelumnya... gw dapet angpau dari saudara2 gw !
Taon ini lebih banyak sih dari taon2 sebelomnya..
dan gw mau beli hape !!
Tapi yang murah2 aja..
hmm..
trus, taon baru kali ini gw rayain di bogor seperti biasa, cuma bedanya biasa taon2 sebelomnya gw ke sukabumi juga, cuma taon ini ngga gara2 opa gw lagi sakit..
Trus bedanya lagi, taon ini bokap gw ngasih angpao juga !
hihihi !
Terus sisanya nothing special lagi.
Ahahaha. Gw pengen xin cia an lagi ! pengen berburu angpao..
sayangnya angpao gw gag pernah tuh nyampe sejuta.. huhuhu TT___TT
Yah terus besoknya pas ada acara valentine di sekolah, gw bolos !
wkkwkwkwkwk :p
Terus pas hari selasa baru deh gw bagi2 cokelat buatan gw sendiri ke temen2 gw...
wakwakwkakwkak. Katanya enak lho ! xD *bangga amat
sudah begitu saja ceritanya.
Doakan supaya gw boleh beli hape baru ! Aminnn..
wkwk. dadah. o ya, sori telat

Happy Chinese New Year
and
Happy Valentine's Day !

Friday, February 12, 2010

Live show FLOW Japan

keren banget ni live concert nya Flow pas acara FLOW LIVE TOUR 2007-2008 .
Ya Tuhan.. seandainya gw bisa nonton.. ini video nya, silahkan lihat..







kuerenn banget !
sayangnya pas Tsubaki si Keigo cuma jadi backsound doank.. ~_~
tapi tak apa ! lagunya keren kok !
Terserah deh, Kohshi sam Keigo, dua-duanya mantap !
hohoho..

oke. semoga kalian terbantu dengan adanya video ini (terbantu apanya coba)

Friday, February 5, 2010

Makin suka baca teenlit !

Hiaaa ~
Akhir-akhir ini gue jadi makin suka baca teenlit..
yaya, pastinya gara2 ada temen2 gw yg bandar teenlit.
wakwakwkawkak.
Hmm.. sekarang sih gw lagi baca novel 57 detik, minjem di perpustakaan sekolah.. hehehe..
belom selesai nih bacanya.. targetnya sih besok gw udah musti selesai baca ni novel terus gw mau baca "Dan Hujanpun Berhenti". Kalo yang ini minjem dari temen . hoho. :p





Oh ya, terakhir sih gw udha selesai tuh baca novel yang judulnya The Truth About Forever karangannya Orizuka. Aduh kalo novel-novel karangannya dia tuh selalu bagus-bagus dan menyedihkan ya ! Pokoknya buat lo-lo pada yang seneng baca teenlit ni novel wajib kudu hars dibaca ! W A J I B . keren deh !
Ngga tau beli dimana ? pinjem aja gih ama temen gue.. hehehe..
(soalnya gw jg minjem dari temen gw :p)

Hmm.. jadi cerita tentang novel ini tuh kira-kira begini ya (tenang aja, ini bukan spoiler kok, cuma seidkit bocoran. hehehe sama aja dah perasaan :p)
Jadi ceritanya tuh ada seorang cowok bernama Yogas, cowok ini udah divonis bakal mati, tapi sebelum ia mati, ia malah pingin balas dendam sama musuhnya, bukannya bertobat ! Nah, pokoknya baca aja deh ya !
gw males juga nyertainnya :pp

Lagu favorite saya saat ini, Sign by FLOW

I realize the screaming pain
Hearing loud in my brain
But I'm going straight ahead, with the scar

(Can you hear me) x3
(So am I)

Wasurete shimaeba ii yo kanjinakunacchaeba ii
Surimuita kokoro ni futa o shitanda

Kizutsuitatte heikidayo mou itami wa nai kara ne
Sono ashi o hikizuri nagara mo

Miushinatta
Jibun jishin ga
Oto o tatete
Kuzureteitta

Kizukeba kaze no oto dake ga

Tsutaeni kitayo kizuato tadotte
Sekai ni oshitsubusarete shimau mae ni
Oboeterukara namida no sora o
Ano itami ga kimi no koto o mamotte kureta
Sono itami ga itsumo kimi o mamotterunda

(Can you hear me)

Itu lyric untuk versi TV nya
. Lagu yang satu ini menurut gue emank rada susah buat diafalin karena kata-katanya yang memang jarang dipake.
Kalo lo udah bener-bener denger lagu aslinya baru deh lo bakal jatuh cinta sama ni lagu (ya ngga juga sih)
.
Ni lagu jadi soundtrack Naruto Shipuden yang keberapa tau dah.

Mau tau translate-an nya ?
oke :

I realize the screaming pain
Hearing loud in my brain
But I'm going straight ahead with the scar

"I should just get over it. I should stop feeling it"
And so I covered my grazed heart
"I don't care if I'm hurt, `cause I don't feel pain anymore"
All while you limped on, dragging your feet behind you
I had lost sight of myself, which had crumbled loudly to the ground
But then I realized it was just the sound of the wind...

I came here to tell you something, following my deep scars
Before I am completely crushed by this vast world
Do you remember it? That sky of tears
That pain protected you for me
Your pain is always protecting you

(Can you hear me So am I)


Sign (TV Size) - FLOW