Tuesday, April 20, 2010

Iseng main suikoden V lagi

Hia ~

Sesuai judulnya ~

Saya lagi iseng-iseng nih main Suiko V kemaren pas lagi di rumah temen.. wkwkwkwk

Ya tentu aja main dari save-an gw sendiri. Mainnya dari save-an yg pas di Asthwal Mountains. Gila rasanya gw kangen banget. Dan LAGI LAGI gw hampir nangis ngeliat ending nya yg best ending (yg pas smua karakter yg udah mati pada bermunculan). YA TUHANNN, RASANYA AKU MERASA PERJUANGANKU BERMAIN SUIKODEN SAMPAI 58 JAM NGGA SIA-SIA BISA LIAT ENDING KAYAK GITU.

Suiko V emank keren banget dah. SALUT !

Terus abis itu gw sempet depresi juga pas lawan Sun Rune Incarnation, sampe ngulang 4x ! Padahal waktu itu pas gw main di rumah gw cuma kalah sekali doank. Ckckck...

udah deh,today nothing special. dadahh ~

Sunday, April 18, 2010

New Banner - D.Gray-Man

Yap. Akhirnya gw ganti banner lagi untuk yang ke sekian kalinya.
Kali ini banner nya sudah pasti bertema D.Gray Man, karena gw sedang 'menggila' dengan anime ini :D

Okee, ini dia gambar banner nya.

Agak sedikit diperkecil biar muat.

Gambar ini gw dapet pas gw lagi pengen baca manga nya di chapter 156.
Dan menurut gw gambarnya bagus jadi langsung deh gw bersiap-siap dengan paint gw dan mulai edit edit edit. hehe *w*
(maklum kaga punya sotosop)

Setelah gw mengedit tulisan D Gray Man nya supaya terlihat kayak lagi dipegang sama Lavi (look at Lavi's hand)
Langsung deh tambahin tulisa "No Rain No Rainbow" yang saat ini officially menjadi nama blog gw (padahal nyolong dari judul lagunya Home Made Kazoku)

And it's finish !
jadilah banner blog gw yg baruu.

Oh ya gw belom nyeritain tentang blog gw yg seblum ini yg gambarnya Allen Walker ya ?
sorey sorey, abis gw pikir banner yg itu kurang bagus. hehe *kapan sih banner gw bagus*

Udah deh begitu aja. OH YA gw juga belum menceritakan tentang wallpaper blog gw yg saat ini !
aaa, dasar pikun nih gw.

Yawda nanti ya gw ceritain. hehehe.

Just waiting for my next entry ! (kayak ada yg mau nungguin aje)

[TELAT] D.Gray Man finish - 103 episode *no spoiler*


Yaa, kenapa saya menambahkan tulisan [TELAT] di awal judul entri yang satu ini ? Karena, saya telat menge-post kan entri penting yang satu ini ! (apanya yang penting coba ?)

Okee, langsung to the point aja. Jadi gw (akhirnya) sudah selesai menonton anime dengan judul D.GRAY-MAN sampai episode 103 !! SERATUS TIGA !! ONE HUNDRED AND THREE ! *lebays modes ons*

Apa sih yang special dari 103 episode ? haha, Karena menurut gw gw cukup setia juga berhasil nonton anime yang satu ini sampai episode yang terbilang (ngga terlalu) panjang. (Buat penonton Naruto atau Bleach atau Gintama atau anime lain yang episode nya udah ngga terhitung pasti 103 episode itu tinggal disentil, abis deh 2 hari)

Yah, perjuangan gw nonton anime ini dari kelas ENAM SD sampai sekarang kelas DUA SMP akhirnya membuahkan hasil juga. Yah sebnernya gw pensiun sebentar. Dulu pas kelas enam gw cuma nonton sampe episode 11 abis itu stuck karena gw dulu belum tau kalo di internet itu bisa nonton anime, bahkan dulu gw belum tau bagaimana cara menggunakan internet !!! (Malangnya diriku). Yah yang penting sekarang gw sudah bisa menggunakan internet dengan baik dan benar maupun dengan sedikit melenceng dan salah. HAHAHAHA (lah malah OOT nih gw)

Oke, lanjut !
Jadi sekitar 2 atau 3 bulan yang lalu gw mulai menonton anime ini lagi, melanjutkan dari episode 12, dan akhirnya minggu lalu gw berhasil menyelesaikan anime ini sampai episdoe 103 !

Sebenarnya rahasia gw sangat menyukai anime ini karena beberapa karakter di dalamnya, tapi ceritanya juga keren sih :P

gyaa, gw tuh sampe bikin album foto d gray man tau di FB gw ! Isinya alami hasil screen shoot-an gw sendiri pas gw lagi nonton anime nya. Jadi tiap ada gambar yg bagus langsung gw ambil. Tapi sebenernya sih di album bikinan gw itu banyakan gambar Allen Walker daripada yg lainnya. HEHEHEHE.

Yasudah ya. Saya sarnkan anda para peminat anime yg belum menonton anime ini, WAJIB nonton ! HARUS pokoknya ! *maksa, ditendang se-RT*

(oh ya beberapa hari yang lalu gw ngulang nonton anime ini lagi dari episode 1, baru sampe episode 11 sih, saking gada kerjaannya. wkwkwk :P)

Friday, April 16, 2010

UVERworld - 'd-tecnolife'


Yaaaaaa, sesuai judulnya, kali ini saya akan mengulas tentang salah satu lagu dari band J-POP yg sebelumnya sudah pernah saya tulis di entri tepat sebelum ini, yaitu UVERworld .

Nah, lagu yang satu ini memang merupakan salah satu lagu yang paling top juga dari mereka, selain lagu ini juga merupakan lagu pertama mereka sejak membentuk UVERworld.

Lagu D-tecnolife ini pernah menjadi OST opening bleach yang kedua.

Oh dan lagu ini merupakan lagu favorit gw yg kedua dari UVERworld. (Kenapa lagu ini selalu menjadi yang kedua ?)

Okay, gambar di atas itu merupakan cover album nya. Ah, memang agk seru karena gag pake foto mereka sendiri. Hahaha. Tapi yo gapapalah, yang penting kan isi lagunya. *ah sok suci loo* :p

Gue akui lagu D-tecnolife ini lyric nya keren banget ! Nada nya pun juga, pasti sekali lo dengerin langsung ketagihan deh, kayak gue ! *sotoy loo*

Oke gw kasih lyric romaji nya dulu ya :

ienai itami kanashimi de KIZUtsuita kimi yo
kesenai kako mo seoi atte ikou ikiru koto o nagedasanai de

tsunaida kimi no te o

itsuka ushinatte shimau no ka na
usurete iku egao to kimi o mamoritai kara
hibiku boku o yobu koe sae kare
toki ni sou kaze ni kaki kesaretatte
kimi o mitsuke dasu

ienai itami kanashimi de KIZUtsuita kimi
mou waraenai nante hito kirai nante kotoba sou iwanai de
mienai mirai ni okoru koto subete ni imi ga aru kara
ima wa sono mama de ii kitto kizukeru toki ga kuru daro

sabikitta hito no you ni

kasanari au dake ga munashikute
hitori de ikite ikerutte itta
arifureta yasashisa kotoba ja
ima wa mou todokanai hodo ni kimi wa uzukidasu

tsunai da kimi no te wa nanigenai yasashisa o motome
Do you remember
itami o shiru koto de hito ni yasashiku nareru kara
Drive your life

ienai itami kanashimi de KIZUtsuita kimi
mou waraenai nante hito kirai nante kotoba sou iwanai de
mienai mirai ni okoru koto subete ni imi ga aru kara
ima wa sono mama de ii kitto kizukeru toki ga kuru daro

How can I see the meaning life
kieteku you're the only

kowarenai you ni to hanarete iku kimi
mou waraenai nante hito kirai nante kotoba sou iwanai de
ima wa by and by mie nakuttatte subete ni imi ga aru kara
kesenai kako mo seoi attekou ikiru koto o nagedasanai de

You'd better forget everything Remember your different life
You'd better forget everything Remember modoranai kedo

hizunda kioku no you na toki no naka de itsuka wakari aeru kara


Nah sekarang translate-an Inggris nya :

Injured with pain and sadness, the you that cannot be healed
Shoulder the burden of the past that cannot be erased; don't throw away your will to live

Your hand that I held

Will we lose it someday
I want to protect you and that disappearing smile
The ringing voice that calls me dries out
Even if it gets erased by the wind along time
I will find you

Injured with pain and sadness, the you that cannot be healed
Don't say words like you can't smile or you hate people
Everything that happens in the unseen future has a meaning
So stay like this, there'll come a time when you will realize

Like a rusted person

It felt so hollow to just pile atop one another
You said you could live on your own
Just with the usual kind words
You ache to a point where I cannot reach you

Your hand that I held searched for some simple kindness
Do you remember
By learning pain, you can become a person who can be kind to others
Drive your life

Injured with pain and sadness, the you that cannot be healed
Don't say words like you can't smile or you hate people
Everything that happens in the unseen future has a meaning
So stay like this, there'll come a time when you will realize

How can I see the meaning life
Disappearing you’re the only…

So you will not break, you distance yourself from me
Don't say words like you can't smile or you hate people
Now it's BY AND BY, even if you cannot see, there's a meaning to everything
Shoulder the burden of the past that cannot be erased; don't throw away your will to live

You’d better forget everything. Remember… your different life?
You’d better forget everything.Though we cannot return

Like in times of warped memories, we can understand someday

Selamat menikmati ! :D

Saturday, April 10, 2010

band baru favorite saya ~ UVERworld


Yap, sesuai judulnya, kali ini saya akan menceritakan mengenai band Jepang favorite saya yang t e r b a r u. Yaituuuuuuuuuuuuuuuu................... UVERworld !!!

Ya ya, ketinggalan jaman ya gw baru tau itu band sekarang ? Yah, memang.. T.T

Gw baru tau band itu pas nonton D Gray Man (sekaran gw udah nonton ampe tamat lho. hehe).

Nah, kalo bicara soal lagunya UVERworld yang jadi OST D Gray Man, sudah pasti........ GEKIDOU ! Ya, keren banget itu lagu.. aduh cinta mati deh gw sama UVERworld !! 


Seperti biasa gw kalo melihat sebuah band bukan melihat dari wajah personilnya, tapi dari lagunya ! (contoh : FLOW).

So.. sekarang gw perkenalkan mengenai personil UVERworld ya !

1. Takuya (TAKUYA∞) (vokal, programming, pencipta lagu, penulis lirik)
Tanggal lahir: 21 Desember 1979

2. Katsuya (克哉 ) (gitar, vokal latar)
Tanggal lahir: 22 Februari 1980

3. Akira (彰 ) (gitar)
Tanggal lahir: 8 Maret 1984

4. Nobuto (信人 ) (gitar bass)
Tanggal lahir: 14 Februari 1980

5. Shintarou (真太郎 ) (drum)
Tanggal lahir: 5 November 1983

Begitulah perkenalannya. Untuk di foto yang bagian atas, penyanyi UVERworld (Takuya) ada di bagian paling tengah. Dia anggota UVERworld yang paling tua. Tapi suaranya MANTAFF DEH !!! I LOVE U POKOKNYA. wkakakaka.

Buat yang tertarik mendengar lagu mereka silahkan cari saja, gw sih paling suka sama lagunya yang berjudul Gekidou (4th opening of D Gray Man) & D-Tecnolife (2nd opening of BLEACH).

Nanti gw pasti bakal memposting sesuatu tentang UVERworld lagi, sooo.. JUST WAIT ! :)