Thursday, September 20, 2012

Harder Than You Know

Bukannya gw lagi galau ya sampe-sampe gw ngepost lagu ini wkwkwk. Cuma entah kenapa, gw lagi demen banget sama lagu ini, walaupun lagunya memang nggak menggambarkan situasi gw sih... Lyric nya enak didenger tapi hahahaha.
Oh iya ini lagunya sangat cocok buat yang baru diputusin sama pacarnya :p
You said this could only get better
There's no rush 'cause we have each other
You said this would last forever
But now I doubt if I was your only lover

Are we just lost in time?
I wonder if your love's the same
'Cause I'm not over you

Baby, don't talk to me
I'm trying to let go
Not loving you is harder than you know
'Cause girl you're driving me so crazy

How can I miss you if you never would stay?
If you need time I guess I'll go away (I'll go away)
Inside me now there's only heartache and pain
So where's the fire, you've begun the rain

Are we just lost in time?
I wonder if your love's the same
'Cause I'm not over you

Baby, don't talk to me
I'm trying to let go
Not loving you is harder than you know
Girl you're driving me so crazy

And if you don't want me then
I guess I'll have to go (I guess I'll have to go) 
Not loving you is harder than you know
(Yeah)

So I'll make the call
And I'll leave today
I'm gonna miss you 'cause I love you baby
Yeah, I'll make the call
I'm leaving today
And leaving always drives me crazy

Leaving always drives me crazy

Baby, don't talk to me
I'm trying to let go
Not loving you is harder than you know
(Yeah)

Baby, don't talk to me
I'm trying to let go (I'm trying to let go)
Not loving you is harder than you know
'Cause girl you're driving me so crazy

And if you don't want me then
I guess I'll have to go (I guess I'll have to go)
Not loving you is harder than you know
Girl you're driving me so crazy

Baby, don't talk to me
I'm trying to let go
Not loving you is harder than you know
Girl you're driving me so crazy

This is True Sometimes


Friday, September 7, 2012

XI SOCIAL 1 :3

Gak semua yang lo inginkan, bisa selalu lo peroleh dengan mudah. Begitu juga gue, gue dulu punya harapan yang besar untuk masuk jurusan IPA di kelas XI. Mungkin harapan gue yang besar itu, lebih dikarenakan tuntutan orang tua gue yang menyuruh gue untuk masuk IPA dan karena gue gak mau kalah dari koko gue yang memang dulu IPA pas SMA walaupun beda sekolah.

Emang salah gue sehingga harapan gue itu gak terkabul. Gue belajar males-malesan dan bisa dibilang, nilai gue baru mulai meningkat di semester II. Bahkan saat ulangan umum pun, gue males untuk les. Akhirnya saat terima rapot pun, gue peroleh lah hasil dari apa yang telah gue perbuat tersebut. Nilai Biologi dan Matematika di rapot gue gak tuntas. Dari nilai gue itu aja, gue udah tau kalo gue ga bakal bisa masuk IPA. Tulisan IPA udah dicoret dari pilihan jurusan, dan tinggal tersisa IPS. Tentu aja gue harus bisa terima. Toh, itu buah dari apa yang telah gue perbuat selama ini.

Sampe di rumah ya gue cuma bisa nangis doang. Bahkan pas di mobil pun, gue uda mulai mengeluarkan air mata. Ngga tau udah berapa banyak air mata yang gue keluarkan hari itu. 

Akhirnya gue bisa menerimanya yahh... Gue berpikir positif dari segala yang gue dapatkan hari itu. IPS katanya lebih santai daripada IPA. Anak-anak IPS lebih free daripada anak IPA. Bisa belajar bisnis juga untuk masa depan sekalian. Kekurangannya cuma, pilihan jurusannya yang sedikit.

Jadi sebenarnya ada banyak keuntungan dengan gue masuk IPS. Gue cuma merasa terpukul mungkin sekitar seminggu. Sampai akhirnya gue masuk sekolah... Kelas XI IPS 1. Awalnya, gue sama sekali gak nyangka, gue bakal sekelas dengan seseorang yang paling gue hindari semenjak gue tau gue masuk IPS. Awalnya gue berpikir, kelas baru gue ini mungkin bakal "suram", terutama karena adanya 1 orang itu. Anak-anak cowonya juga ya tipikal-tipikal anak IPS... You know it...

Terus gue ga mungkin kan nolak untuk masuk kelas baru itu? Ya gue jalanin aja, kehidupan baru gue di kelas XI IPS 1. Ternyata... Kelasnya asik banget ! Cowonya kocak-kocak. Awal-awal emang masih sedikit jaim-jaim. Tapi lama kelamaan, berasa banget kehidupan IPS nya. Hal itu yang bikin gue gak nyesel masuk IPS.

Jadi sesungguhnya, kalau lu ga dapet apa yang lu inginkan, jangan langsung negative thinking. Kalau lo langsung down itu wajar, tapi lo harus mencoba untuk berpikir positive juga. Itulah pelajaran hidup yang gue peroleh :)