Friday, November 1, 2013

Review dorama: Buzzer Beat

Haii, gw kembali lagi setelah sekian lama gak update blog.. hehehe
Sebenernya udah banyak banget dorama yg gw tonton ._.
Tapi gw sekarang lagi mau review Buzzer Beat aja deh :3
Ini dorama yg baru gw selesai tonton minggu lalu.. hehe..

Dorama ini main character nya Yamapi.
Buat yang sering nonton dorama, pasti udah kenal lah ya sama nama Yamapi :p
Entah kenapa walopun gw lebih sering nonton dorama nya Yamapi, tapi gw tetep lebih suka sama Haruma Miura :p

hehe btw ini Buzzer Beat

Jadi Buzzer Beat itu ceritanya tentang cowo namanya Kamiya Naoki, dia ini pemain basket.. Sebenernya dia jago main basketnya, tapi entah kenapa kemampuan dia menurun gitu dalam suatu pertandingan.
Nah, Naoki ini punya cewe namanya Natsuki... Terus si Natsuki ini kayak semacem selingkuh gitu sama pemain basket lain karena dia ga puas sama Naoki..
Naoki akhirnya ketemu sama cewe pemain biola bernama Riko.. Nah, ceritanya mulai deh.. hehe..
Yak, sisanya silahkan nonton sendiri, gw ga mau spoiler :p

Aduh gw males masukin gambar ._.
hehehe.. Menurut gw, dorama ini romance nya kentel banget, sweet baget, bikin iri nontonnya >_<
Yamapi actingnya juga bagus di sini :3
Dia emang selalu bagus sih kalo main film romance...
Pasangannya, Kitagawa Keiko yang meranin Riko, actingnya bagus juga :3

Hehe intinya dorama ini wajib ditonton deh
Tapi pasti udah banyak sih yg nonton dorama ini ._. Soalnya udah lama rilis nya..
Ya semoga aja review ini cukup berguna ^_^